CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 02 Maret 2013

Habibie & Ainun♥



Film ini menceritakan sebuah kisah cinta antara 2 teman SMP yang bertemu kembali,yaitu Ibu Ainun dan Bapak Habibie. Kisah cinta yang sangat romantis yang terjalin antara bapak presiden dan ibu negara.
Bapak Habibie seorang jenius hebat yang berhasil membuat pesawat pertama Indonesia yaitu N250.
Bapak Habibie mempunyai mimpi besar untuk ibu pertiwi,dia ingin mengabdikan seluruh kemampuannya untuk Indonesia.Dia ingin membuat truk terbang yang bisa menyatukan pulau - pulau di Indonesia dan Ibu Ainun dengan kecerdasannya sebagai dokter muda.saya membayangkan "Betapa suksesnya hidup mereka"
Pak Habibie mempunyai Ibu Ainun dengan segala kelebihan Ibu Ainun dan Ibu Ainun memiliki Pak Habibie dengan segala Keunggulan Pak Habibie.


Saat mereka dipertemukan lagi diBandung,Pak Habibie langsung tumbuh benih - benih cinta pada tanggal 12 Mei 1962.Setelah mereka menikah,Ibu Ainun mengabdikan seluruh hidupnya demi mimpi yang dibangun oleh Bapak Habibie.Mereka menyadari hidup yang mereka jalani tidak mudah,Merasakan pahit dan manisnya mimpi tersebut dengan menempuh lika - liku kehidupan,mengorbankan rasa sakit,kesendirian,kesepian,dll.


Dan dengan kerja keras pak jenius ini tercipta la sebuah pesawat karya anak bangsa dan dia membuktikan bahwa anak bangsapun BISA untuk mandiri,Pak Habibie ingin membuat Indonesia menjadi negara yang maju dan mandiri.Walau banyak kalangan di Jerman yang meragukan keahliannya tapi Pak habibie yakin bahwa dia MAMPU!



Hasil sebuah kerja keras yang manis yang dilakukan oleh Pak Habibie,lalu Pak Habibie diangkat menjadi wakil presiden dan bersanding dengan pak Soeharto untuk memimpin Repubulik Indonesia,Tak lama setelah itu Pak Harto lengser akibat banyaknya
demo - demo yang terjadi dan Pak Habibie diangkat menjadi Presiden ke-3 di Republik Indonesia.Banyak Pro dan kontra selama pak Habibie mejabat dengan kesabarannya Ibu Ainun terus mendampingi pak Habibie.Ibu Ainun selalu mengingatkan Pak Habibie untuk minum obat padahal seharusnya Ibu Ainun itulah yang harus lebih dikawatirkan kesehatannya,itu menunjukkan betapa besar cinta Ibu Ainun untuk Pak Habibie.Ibu Ainun tak henti - hentinya memberi semangat dengan Pak Habibie,selalu ada disaat Pak Habibie susah maupun senang.Sebuah Kisah Cinta dan Kisah Hidup yang sangat LUAR BIASA dan SANGAT MEMOTIVASI SAYA UNTUK TERUS MAJU! terimakasih Ibu Ainun dan Bapak Habibie.Kami Bangga karena Indonesia memiliki kalian:*

  

Point penting yang saya Ambil dari Film ini :

1.Hidup itu harus maju meskipun terkadang apa yang kita inginkan tak sesuai dengan apa yang kita harapkan
2.Yakin bahwa kita mampu
3.Kesetiaan yang terjalin antara ibu ainun dan bapak habibie,kisah cinta yang sangat romantis
4.Jadi presiden itu TIDAK GAMPANG!.so hargai apa yang sudah presiden lakukan untuk negara ini.
5.Betapa sayangnya bapak Habibie dengan Indonesia
dll

Terima kasih ya allah telah melahirkan Ainun untuk saya dan saya untuk Ainun ~ Pak Habibie
Dan Kau Berikan Kami Bibit - Bibit Cinta yang Murni,Suci,Sejati,Sepurna dan Abadi ~ Pak Habibie


Tidak ada komentar:

Posting Komentar