CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 08 Maret 2013

Awesome Maria Kristin Yulianti:*({})

hai followers gue yang kece - kece, hari ini gue mau posting tentang siapaaa ayooo? waktu itu kan sudah posting tentang yong dae oppa,skg bhs ttng? pasti sudah pada tau *ya iyalah jelas2,liat tu judulnya* ahah :D yaps hari ini gue akan bahas tentang M K Y (Maria Kristin Yulianti) cewek manis yang lahir tanggal 25 Juni 1985 diTuban , Jawa Timur.Siapa yang enggak kenal dengan atlit fenomenal yang satu ini.Maria kristin menjadi penyumbang mendali perunggu di olimpiade beijing 2008 di sektor women single.gue sebagai pencinta bulutangkis sangat bangga sekali karena indonesia memiliki atlit sehabat maria kristin..


Maria Kristin ini la yang bisa memberikan persaingan ketat untuk para rivalnya khususnya women single dari China,Maria Kristin juga mampu mengalahkan atlit - atlit papan atas dunia.. Pada Olimpiade Beijing 2008 dia mengalahkan Tine Baun,Saina Nehwal,Juliana Schenk dll dan juga dia mempermalukan Lu lan didepan rakyat china itu sendiri.Jika Saja Lu lan memenangkan pertandingan atas Maria Kristin , so pasti peraih mendali emas,perak dan perunggu jatuh di tangan China,Tetapi Maria Kristin mampu merebut perunggu di olimpiade.Pada semifinal dia dikalahkan zhang ning dan zhang ning bertemu xie xingfang di final.


Pada Quarter Final Maria Kristin berhadapan dengan Saina Nehwal dengan 3 gim.Pada gim ke 3 , Saina sempat unggul jauh 11-3 . tetapi dengan sabar dan tekun,Maria Kristin membalikkan keadaan yg ada,dan dia memenangkan gim ke 3 dan maju ke semifinal.


 ohiya followers,Pada Djarum Open Indonesia 2008 .
Maria Kristin di semifinal bertemu dengan Zhang ning dan dengan sangat mengejutkan dia berhasil mengalahkan Zhang ning,walau difinalpun harus ditaklukkan oleh pemain china juga. tapi itu mnrt gue suatu prestasi luar biasa..dan menurut pemikiran gue pada tahun 2008 *ehflashback ahah. Ini kakak,bakal calon kuat pengganti Mia Audina dan Susi Susanti dan gue pikir juga dengan adanya MKY bisa menghidupkan lagi women single di Indonesia yang selama ini sudah cukup lama tenggelam.
sebenarnya masih banyak lagi prestasi yang sudah diraih oleh kakak manis ini,tetapi kl dibahas satu - satu,mungkin enggak muat ahah -_____-


Tapi sungguh disayang Maria Kristin mengalami cedera yang parah dilutut , sehingga memaksa dia harus berhenti dari dunia yang sudah membesarkan namanya.. sebenarnya enggak berhenti si,kakak manis ini masih lanjut bermain bulutangkis tetapi tidak seaktif dulu,Kalau gue jujur,rindu banget sm MKY,kepingin banget MKY pulih dan menyumbangkan pretasi - prestasi yang gemilang lagi


 gue harap generasi penerusnya bisa seperti kakak manis ini.AminO:) hidupkan kembali women single indonesia!!:-)

Keep spirit untuk semua women single.! sukses selalu!!!;;)
Mungkin akhir - akhir ini blog gue akan banyak menampilkan tentang atlit karena lagi bertepatan juga dengan
All England:) do'akan atlit yang lagi berjuang ya visitors..:) Ini gue ada 2 video yang menurut gue paling luar biasa yg dipersembahkan oleh MKY:)

Djarum Open Indonesia 2008


  

Olimpiade beijing 2008


1 komentar: