CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 11 Maret 2013

All England 2013♥♡


Hello Badminton Lovers dan semua penduduk didunia :D Hari ini gue akan bahasa "All About All England 2013" All England salah satu turnamen paling tua dan paling bergengsi di dunia.menurut kata ce butet "kalo sudah juara dibanyak turnamen,tapi belum juara di All England, rasanya kurang afdol"
All england tahun ini sudah berlangsung selama 103 tahun,wow tua ya ahah. Di All england banyak atlit - atlit kelas dunia dan pertandingan kelas dunia,tak heran Walau turnamen ini sudah lama sekali ttpi masih bisa menarik banyak penonton untuk menyaksikan turnamen bergengsi ini.Turnamen ini Dilaksanakan di National Indoor Arena,Brimingham.ohiya Semalem ni turnamen baru selesai dan melahirkan juara - juara baru dan juara bertahan.Demi ni All England gue semalem tidur jam 3 pagi ahah, I'm badminton lovers :) ohiya di All england tahun ini,banyak kejutan tak terduga yang hadir,diantaranya gugurnya pemain2 unggulan , contohnya saja dari china : Li Xuerui dan Wang Yihan yang tahun lalu sukses membawa All Chinese Final Di WS dan Du Pengyu .mari cus kita bahas satu2 saja tentang pertandingan semalam.cekidottttt =>

WD : Wang Xiaoli / Yu Yang [CHN]


Wang xiaoli / Yu yang [CHN] sukses menekuk lawan satu negaranya Zhao Yunlei / Cheng Shu dengan straight game 21 - 18 , 21 - 10. Zhao Yunlei yang tahun lalu menjuarai turnamen ini,harus melepaskannya gelar juaranya ke genggaman Wang dan Yu.Saat All England 2012 Zhao Yunlei berpasangan dengan Tian Qing bukan dengan Cheng Shu,Zhao Yunlei dan Tian Qing berpisahkan karena Li Yong Bo punya prospek untuk mereka di Olimpiade rio di brazil tahun 2016.Pasangan Zhao / Cheng memang pasangan lama yang dipertemukan kembali.Congratulation untuk wang xiaoli / yu yang :) 

MD : Liu / Qiu [CHN]


pasangan china unseeding ini sukses merebut gelar All england dengan mengalahkan pasangan dari jepang Hiroyuki Endo / Kenichi Hayakawa dengan straight game juga 21 - 11 & 21 - 9 . pada semifinal , pasangan china ini mengalahkan Ahsan/Hendra dari Indonesia dengan rubber game. pasangan muda china yang berperingkat 12 ini sangat sukses dalam pertandingan ini,tapi saya tidak tau mengapa "face" dari pasangan ini sangat lah horror ahah ._.V matanya itu loh ampun x_x tetapi kalo didlm hati saya , ganda putra china yang paling hebat itu cuman om Cai/fu dan tidak ada yang bisa menandingi . tapi kalo di Indonesia banyak yang bisa menandingi om Cai / Fu hehe..Ngomong - ngomong tentang om Cai / Fu,pada All england 2013 ini , mereka mengundurkan diri dari laga. entah mengapaa? ya sudah lah .intinya congratulation buat ganda putra china yg masih muda ini dan terus kerjar untuk ganda putra indonesia,rebut juara dari china eheh :D

WS : Tine Baun [DEN]




pada pertandingan WS semalam,tante Tine memenangkan turnamen all england terakhirnya dengan mengalahkan pemain muda thailand yaitu Ratchanok Inthanon yang masih berumur 18 tahun :o dengan skor 21 - 14 , 16 -21 dan 21 - 10. Ratchanok sempat memberi perlawanan yang sengit kepada Tante Tine, menurut saya itu sangat hebat , secara anak umur 18 tahun.. Ratchanok juga ditargetkan akan meraih mendali emas di olimpiade rio brazil pada tahun 2016.Pada semifinal , Ratchanok sukses menekuk unggulan asal India yaitu Saina Nehwal.Ratchanok di gadang2 sebagai penggantinya susi susanti dari indonesia :D karena dari pola permainan mereka yang hampir sama,lanjut bahas masalah Tante Tine,Tante Tine akan segera pensiun,itu adalah champion terakhirnya yang dipersembahkannya untuk denmark,Good bye legend,badminton proud cause has you. congrts tante:)
bahas masalah WS yang lain, WS dari Indonesia Lindaweny Fanetri sukses menekuk unggulan2 yang tinggi diatas dia, antara lain Wang Yihan [ CHN ] dan Porntip [THA]. permainan hebat yang ditunjukkan oleh kak linda membuahkan hasil yang sangat memuaskan.Semoga itu pertanda akan bangkitnya WS indonesia Amin O:)


MS : Chen Long [CHN]


Semalam mungkin sebagai harinya Chen Long. Karena koko Chen bermain sangat apik dan luar biasa hebatnya.Koko sukses membuat datok chong wei frustasi akan pola permainannya dan membuat datok selalu membuat keselahan. semalam koko chen long mungkin lagi dalam kondisi primanya. koko sukses menekuk dato chong wei dengan skor 21 - 17 dan 21 - 18. Intinya selamat buat Koko sipit dan tetep semangat untuk datok. koko Lin dan tidak turun dalam turnamen ini dikarenakan skg kan sudah punya istri ahah Xie Xingfang (mantan ratu bulutangkis)
        
XD : TONTOWI AHMAD / LILIYANA NATSIR [INDONESIA]

    


menurut saya ini adalah partai paling paling dan paling seru jika dibahas, cus lanjut ahah.Pasangan ganda campuran terbaik Indonesia sangat sukses mengalahkan Zhang Nan / Zhao Yunlei dengan straight game dng skor 21 - 13 & 21 - 17.Pasangan ini membuat sejarah baru Indonesia di sektor mixed double dengan 2x menang secara berturut - turut. Semenjak mereka berpasangan , sudah banyak prestasi yang mereka petik.pada pertandingan semalam Zhang Nan / Zhao Yunlei banyak melakukan error sehingga mereka terjebak dalam pola permainan Tolyn,What a great Tolyn! :) selebrasi kemenangan yang dilakukan ce butet / kak owik sangat lah sesuai dengan apa yang mereka capai.pada semifinal,ce butet / kak owik bermain all out    dan mengalahkan rekan senegaranya Markis Kido / Pia Zebadiah dengan skor tipis sekali dan kejar - kejaran angka,pada game 3 mereka menang 21 - 19 dan membuat tolyn road to final.
banyak kejutan yang terjadi di mixed double all england,terutama mixed double indonesia.pasangan Rijal / Debby sukses menahan laju unggulan 1 , xu chen / ma jin [CHN] dan itu sebuah kejutan yang luar biasa.Pada SF. dari 4 pasangan yang bertanding, 3 pasangan Indonesia dan 1 pasangan China. What a great indonesia. pasangan indonesia di semifinal adalah :
1.Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir
2.M.Rijal / Debby Susanto
3.Markis Kido / Pia zebadiah
prestasi yang membanggakan dari mixed double indonesia, terus dipertahanan yaaa! dan tahun depan kita akan menyaksikan All Indonesia Final AMIN O:) Sekali lagi congratulation Kak Owik.Ce Butet :D Bravo Indonesia dan Bravo Bulutangkis Indonesia.JAYA! Salam Badminton Lovers :*
sampai ketemu di All England tahun 2014:D

1 komentar:

  1. How to play roulette - Baccarat Strategy - Urban Wire
    In this tutorial we'll หารายได้เสริม cover the worrione basics of roulette, including, 카지노 how to play, and how to win the most money.

    BalasHapus