CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 03 Januari 2013

Film First Love ( A Little Thing Called Love)(˘⌣˘)ε˘`)

hei followers yang kece - kece;;) lagi apa nih ? liat blog gue dulu yok:D hari ini aku akan bahas tentang sebuah film romance dari thailand yang berjudul First Love / A Little Thing Called Love.Film ini adalah film thailand pertama yang bisa mencuri perhatian gue eheh:* memang si tahun rilisnya sudah lama,tapi gue sekedar mengingatkan kembali.yaudaa langsung kita bahas.kita mulai yaaa.Cekidotttt =>


Pemain utamanya adalah si kece badai Pimchanok Luevisadpaibul sebagai Nam
dan si super tampan Mario Maurer sebagai Shone
Film ini menceritakan kisah cinta ya anak muda zaman sekarang.Nam adalah seorang siswi yang tidak populer,sangat biasa dan tidak cantik dan Nam menyukai seniornya yang sangat tampan yaitu Shone,Nam mengikuti seluruh cara di buku "9 cara menarik perhatian kakak kelas dari berbagi negara" dan Shone adalah sosok kakak senior yang diidam - idamkan oleh siswi2 diskolah tersebut.Di film ini jg Nam memiliki 3 orang sahabat dan sahabatnya itu la yang selalu mendukung Nam untuk merebut hati Shone.Karena cinta Nam yang begitu besar akan sosok Shone,Nam merubah seluruh penampilannya demi Shone dan sahabatnya pula yang membantu.
Nam menjadi pemimpin marching band,merubah diri lebih baik,mementaskan sebuah drama,belajar dengan giat dll itu semua semata - mata demi Shone.Banyak sekali hal yang Nam lakukan dan korbankan hanya untuk seorang Shone.sebenarnya Shone juga tertarik dengan sosok Nam,tetapi Shone binggung bagaimana dia harus menyampaikannya dan disaat yang bertabrakaan haha , ada sosok seorang Top yang juga menyukai Nam,Top ini adalah sahabat baiknya Shone.Lalu Shone merelakan Nam demi Top dan Shone menahan rasa kecewa dan sakit hatinya.

saat kelulusan Shone, Nam memberanikan diri untuk menyatakan cintanya. Ia mencoba metode 10, metode yang disarankan sahabat-sahabatnya. Ia akan memberikan shone mawar putih yang berarti ketulusan. Sayangnya, itu tidak berakhir bahagia juga. Shone telah menjadi pacar Pin, yang tak lain adalah teman Shone juga. Dengan sangat kecewa Nam pulang dengan sangat terpukul. Mau tau kisah selanjutnya? bagi yang belum nonton,tonton deh film ini,seru lo!! bagi yang sdh nonton pasti lagi nungguin season 2 film ini :D hmm mau nntn film kak Pimchanok & kak Mario lagi,coba check film Suddenly It's Magic!!!

P'Nam
P'Shone
Perubahan Wajah Nam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar